Reses masa persidangan II Tahun 2022 ,H. Haris Rampung Semua Aspirasi Warga Kelurahan Damai

lensa-balikpapan.com/- Balikpapan — Anggota Komisi II DPRD Balikpapan, H Haris S.Ip, menggelar kegiatan reses masa persidangan II Tahun 2022 di Dapil Balikpapan Kota .

Reses dilaksanakan di kediaman Ketua RT 22 Bapak Gunadi,Kelurahan Damai,Balikpapan Kota dan dihadiri juga dari beberapa Ketua RT yang ada di kelurahan Damai untuk menyampaikan semua aspirasi mereka . Minggu (19/06/22),malam

Reses masa persidangan II politisi PDIP ini juga didampingi oleh anggota DPRD provinsi Kaltim H. Baba serta ketua RT yang ada di wilayah Kelurahan Damai .

Dalam pembuka kegiatan reses ini beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh perwakilan RT, tokoh agama, dan warga sekitar yang menyempatkan hadir dalam reses. 

Pada saat reses berlangsung salah satu warga menceritakan bahwa sudah berapa kali wilayah mereka terjadi kebakaran dan itu bisa dibilang penyebarannya sangat cepat dikarenakan rumah mereka yang mempunyai akses jalanan kecil sehingga mobil pemadam tidak bisa menjangkau ,maka dari itu warga RT 22 dan sekitarnya meminta untuk adanya fasilitas pemadam seperti pompa air dan selang ,karena wilayah mereka dekat sengan aliran sungai . 

Selain itu warga juga meminta penambahan penerangan jalanan umum (PJU) di area dekat sungai, bpjs serta Perbaikan Posyandu dan yang paling utama yaitu bantuan sosial .


“Contoh dari bantuan sosial seperti bantuan covid-19 dari pemerintah , jika ada bantuan sosial kepada masyarakat kadang tidak tersampaikan,itu yang dipertanyakan,dan sebenarny tidak semua ada orang mampu dan tidak mampu “Ucap H Harris saat wawancara dengan media 

“Begitupun dengan permasalahan bpjs adanya penyampaian yang tidak akurat sehingga pada saat itu mereka dapat informasi yang kelas III tidak lagi bayar ternyata subsidi nya tidak seperti itu,ya nanti saya akan pertanyakan dengan komisi IV terkait bpjs ini apakah sudah berjalan atau tidak,”Ucapnya

Di akhir kesempatan itu, Haris mengatakan akan memperjuangkan aspirasi yang disampaikan warganya , Dirinya juga meminta kerja sama warga untuk secepatnya membuat surat permohonan terkait usulan-usulan agar segera terealisasi . (**) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Halo!

Selamat datang di Website resmi Media Lensa Balikpapan Online, anda bisa menghubungi kami melalui whatsapp atau mengirimkan email ke lensabalikpapan01@gmail.com

× Apa yang bisa kami bantu?