Brimob kaltim Himbau Pemuda Yang Nongkrong Hindari Tawuran

BALIKPAPAN, Jajaran Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim meningkatkan patroli pada malam hari, sejumlah pemuda yang sedang nongkrong disambangi dan diimbau petugas agar tidak melakukan aksi balap liar, tawuran dan mengkonsumsi miras, Minggu (19/6/2022) malam.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH melalui Wadanyon A Pelopor AKP Edy Musdwiyono, S. Sos mengatakan, patroli yang dilaksanakan merupakan kegiatan rutin yang ditingkatan untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas di Kota Balikpapan.

“Saat melaksanakan patroli, kami menemui sejumlah pemuda yang sedang nongkrong di beberapa titik keramaian Kota Balikpapan,” kata AKP Edy Musdwiyono.

AKP Edy Musdwiyono mengatakan, pihaknya mengimbau para pemuda tersebut agar berpartisipasi aktif dalam menjaga kondusifitas.

“Hindari perbuatan negatif yang dapat memicu gangguan kamtibmas, seperti tawuran, balap liar dan mengkonsumsi miras,” kata AKP Edy Musdwiyono.

“Bila mendapati adanya gangguan Kamtibmas di lingkungan sekitar, segera laporkan pada patroli Brimob atau kantor Kepolisian terdekat,” imbuh AKP Edy Musdwiyono.

Untuk menjaga situasi tetap kondusif, AKP Edy Musdwiyono mengatakan, pihaknya rutin melaksanakan patroli, baik siang maupun malam hari.

“Kami juga bersinergi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda dalam mencegah berbagai aksi kenakalan remaja,” kata AKP Edy Musdwiyono. (**)

sumber : Humas polda kaltim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Halo!

Selamat datang di Website resmi Media Lensa Balikpapan Online, anda bisa menghubungi kami melalui whatsapp atau mengirimkan email ke lensabalikpapan01@gmail.com

× Apa yang bisa kami bantu?