Terbukti Gemar Bergotong Royong Teritip Bawa Pulang Piagam Juara I BBGRM Provinsi Kaltim

lensa-balikpapan.com/- Balikpapan – Semangat kegotong royongan dan sinerginitas antara Kecamatan Balikpapan Timur, Kelurahan Teritip bersama LPM, segenap ketua RT-nya, warga, lintas organisasi senantiasa berjalan dengan baik.

Maka tak heran pada ajang penutupan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke – 19 tahun bersamaan dengan Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG-PKK)┬áke – 50 tahun tingkat Provinsi Kaltim yang berlangsung di Balikpapan Sport Convenction Center (BSCC) Dome. Pada momen bersejarah itu Kelurahan Teritip dianugerahi plakat “piagam” juara I BBGRM Provinsi.

Adapun plakat piagam diserah terimakan diatas panggung podium kebesaran kepada Lurah Teritip Muhammad Fajar disaksikan langsung oleh Wakil Gubenur (Wagub) Kaltim, H. Hadi Mulyadi, S.Si, M.Si., Wali Kota Balikpapan H Rahmad Masud, SE., M.E. juga dihadapan para kepala daerah lainnya.

Pada kesempatan tersebut Plt Camat Balikpapan Timur sekaligus Sekcam Ruddy Iskandar merasa bangga atas pencapaian prestasi yang didapatkan oleh kelurahannya.

“Tentunya ini suatu kebanggan tak hanya kepada pemerintahan kecamatan saja, akan tetapi semua kalangan masyarakat Teritip, semoga kedepannya dapat lebih ditingkatkan lagi,” terang mantan Lurah Teritip yang kini dipercaya emban Plt Camat merangkap Sekcam Ruddy.

Sedangkan Lurah Teritip yang belum lama dilantik sebagai Lurah Fajar (panggilan singkatnya) terlebih dahulu tak lupa mengucapkan terima kasih mendalam atas suport Plt camat sekaligus sekcam Ruddy sebagai pioner panji keberhasilan prestasi yang diraih.

LensaBalikpapan.com menanyakan kepada Lurah Teritip lantas langkah impelementasi selanjutnya yang akan dilakukan nantinya melalui program apa kedepannya? “Insha Allah pada Jumat (5/8) 2022 lusa kami dari kelurahan, LPM, ketua RT, warga akan melaksanakan aksi penanaman pohon di Pondok Pesantren Hidayatullah,” tutup Fajar.(aji/rin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Halo!

Selamat datang di Website resmi Media Lensa Balikpapan Online, anda bisa menghubungi kami melalui whatsapp atau mengirimkan email ke lensabalikpapan01@gmail.com

× Apa yang bisa kami bantu?