Tak Tau Apa Permasalahannya, Seorang Bapak Nekat Panjat Tower Setinggi 35-40 Meter.

lensa-balikpapan.com/- Penajam – Telah Terjadi Tindakan yang membahayakan Jiwa Manusia di RT.08 Komar Kelurahan Penajam Kecamatan Penajam Kab. Penajam Paser Utara,Pada (Selasa 10 November 2020) laporan masuk pada )Senin, 09 November 2020) Jam 12.38 Wita.

Penyebab terjadinya tindakan tidak menyenangkan bagi manusia Sdr. Darmawi telah dilaporkan oleh warga dikarekan berada diatas tower dengan ketinggian tower -/+35-40 Meter”.

“Darmawi melakukan aksi tindakan yang tidak menyenangkan serta dapat membahayakan jiwa sendiri masih dalam tahapan penyelidikan oleh pihak terkait.

Pria tersebut berumur 43 Tahun yang diketahui pekerja sebagai (Driver Speed Boat), merupakan suami dari Ibu Endang (29th) dan sudah memiliki dua orang anak Febrianti (9th) dan Muhammad Azriel (3th).

Setelah laporan diterima tim BPBD, DPKP , Polsek Penajam, Koramil Penajam dan warga sekitar langsung bergegas ke lokasi kejadian di wilayah RT. 08 Kelurahan Penajam, Sampai pagi pukul 08.00 Wita tim dilapangan maaih belum melakukan evakuasi, mengingat kondisi ketinggian tower yang sangat tinggi dan kondisi yang cukup membahayakan keselamatan korban, namun petugas tetap lakukan pemantauan terhadap Bapak Darmawi.

Setelah jam 09.20 kemudian Bpk Darmawi
kondisi badan lemah menjadi kemungkinan karena merasa lapar, akhirnya Ia mulai turun di area tengah tower untuk menyantap makanan yang sudah disiapkan oleh beberapa tim evakuasi, dan setelah menyantap makanan serta bujukan dari anggota keluarga terdekat akhirnya Bpk Darmawi turun, untuk saat ini ia sedang beristirahat dirumah keluarganya”.

Turut hadir dalam evakuasi BPBD PPU, DPKP PPU, Kapolsek Penajam, Koramil Penajam, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua RT. 08, Ketua RT 07, Warga.(Tim/lnsbpp)

Editor : lensa-balikpapan.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Halo!

Selamat datang di Website resmi Media Lensa Balikpapan Online, anda bisa menghubungi kami melalui whatsapp atau mengirimkan email ke lensabalikpapan01@gmail.com

× Apa yang bisa kami bantu?