Tak Lagi Ketua LPM Ishak Dipercaya Memajukan Pokdarwis Desa Wisata Teritip

lensa-balikpapan.com/- Balikpapan- Walau tongkat estafet ketua LPM Teritip Kecamatan Balikpapan Timur berlanjut pada masa kepemimpinan Andi Mapaffuli, bukan berarti karier perjalanan kepemimpinan mantan Ketua LPM Ir Ishak Nurddin, ST., MT terhenti disitu saja.

Lagi – lagi Ishak (panggilan singkatnya red) dipercaya menakhodai Ketua Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Desa Wisata.

Tak lama didaulat selaku ketua Pokdarwis, Desa Wisata Teritip, ia mampu mengemban kepercayaan secara amanah, hal ini dibuktikan dengan adanya suport akan keberadaan sarana (wahana) wisata pesisir pantai seperti Tanjung Bayur dan Pesona Pelangi Alam. “Sementara kader pokdarwis sebanyak 36 kepengurusan telah terbentuk dalam menjalin kemitraan dengan pengelola kedua aset wisata pantai yang disebutkan tadi,” terang Ishak.

“Kedepannya saya akan membina dan membentuk lagi pokdarwis desa wisata Pendopo yang berbatasan antara RT 8 dan 42 Teritip,” jelas Ishak.

Lebih lanjut wartawan lensabalikpapan.com menanyakan kepada Ishak potensi apa saja yang ada di aset desa wisata Pendopo? “Saya mau kembangkan budidaya mangrove dan sektor UKM/UMKM,” tutupnya.(aji/rin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Halo!

Selamat datang di Website resmi Media Lensa Balikpapan Online, anda bisa menghubungi kami melalui whatsapp atau mengirimkan email ke lensabalikpapan01@gmail.com

× Apa yang bisa kami bantu?