“Nostalgia” Kiprah Program Prestasi Ishak Selagi Pimpin LPM Teritip

lensa-balikpapan.com/- Balikpapan – Mengulas kiprah jiwa berogranisasi yang dimiliki mantan ketua LPM Kelurahan Teritip Kecamatan Balikpapan Timur masa bhakti priode 2018 sampai dengan 2021, Ir Ishak Nurddin, ST., MT.

Untuk itu media lensabalikpapan.com mewawancarai mantan ketua LPM itu, yang kini dipercaya sebagai ketua Kelompok Sadar Wisata, Desa Wisata Teritip Baltim tersebut. Adapun ulasan sesi wawancara mengupas kembali rekam perjalanan kepmimpinan saat masih memimpin LPM hingga kini kembali dipercaya emban ketua Kelompok Sadar Wisata, Desa Wisata.

Kepada media Ia mengisahkan seputar pencapaian program hingga raihan prestasi saat masih menjadi ketua LPM Teritip. “Event yang sempat kami sukseskan saat masih aktif di LPM salah satunya turnamen voli se – Kota Balikpapan, yang pesertanya tak hanya dari Balikpapan saja bahkan merambah hingga Kabupaten tetangga,” terang Ishak (sapaan familiarnya).

Lantas saat menjadi ketua LPM Teritip pada masa priodenya lalunya program apa saja yang pernah dilakukannya? “Banyak, beragam dengan sasaran memberdayakan potensi – potensi dilingkungan warga dalam pengembangan berbagai sektor yang ada pada masing – masing RT,” jelas ketua Pokdarwis Desa Sadar Wisata Teritip.

Selain itu dirinya selagi di LPM berupaya terus membangun jalinan silaturahmi melalui kemitraan dengan kelurahan. “Sampai – sampai kita pernah juara I ditingkat nasional kategori lomba kelurahan pada tahun 2019 silam,” beber Ishak dengan ramah kepada wartawan.(aji/rin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Halo!

Selamat datang di Website resmi Media Lensa Balikpapan Online, anda bisa menghubungi kami melalui whatsapp atau mengirimkan email ke lensabalikpapan01@gmail.com

× Apa yang bisa kami bantu?