Satgas Deteksi Polda Kaltim Lakukan Pengecekan Dua Jembatan Sebagai Akses Utama Ke IKN

Lensa-balikpapan -/ Dalam rangka memastikan kelancaran pembangunan infrastruktur Ibu Kota Nusantara (IKN) PT. BRP selaku kontraktor bersama Satuan Tugas (Satgas) Deteksi dan Percepatan Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) Polda Kaltim melakukan pengecekan lokasi Jembatan 3 dan 4 Proyek Pengendalian Sungai Seluang dan Tengin di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU).

Pengecekan ini dilakukan pada hari Rabu (22/5/2924). Humas PT. BRP selaku kontraktor Muhdin menyampaikan apresiasinya kepada Satgas Deteksi Polda Kaltim atas atensi dan kesigapannya dalam membantu mengamankan kelancaran pelaksanaan proyek strategis nasional ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada Polda Kaltim atas perhatian dan kehadirannya dalam melakukan pengecekan lokasi ini. Hal ini menunjukkan komitmen dan dukungan penuh dari pihak kepolisian dalam mendukung kelancaran pembangunan IKN,” ujar Muhdin.

Lebih lanjut, Muhdin menjelaskan bahwa proyek pengendalian Sungai Seluang dan Tengin ini merupakan salah satu proyek infrastruktur IKN yang sangat penting. Proyek ini bertujuan untuk mengendalikan aliran air sungai dan mencegah terjadinya banjir di wilayah IKN.

“Pembangunan Jembatan 3 dan 4 ini merupakan bagian penting dari proyek pengendalian Sungai Seluang dan Tengin. Kedua jembatan ini nantinya akan menjadi akses penghubung utama di wilayah IKN,” jelas Muhdin.

Pengecekan lokasi Jembatan 3 dan 4 ini berjalan dengan lancar dan kondusif. Kedua belah pihak, PT. BRP dan Satgas Deteksi Polda Kaltim, sepakat untuk terus menjalin komunikasi dan koordinasi yang erat demi kelancaran pelaksanaan proyek ini.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Halo!

Selamat datang di Website resmi Media Lensa Balikpapan Online, anda bisa menghubungi kami melalui whatsapp atau mengirimkan email ke lensabalikpapan01@gmail.com

× Apa yang bisa kami bantu?