BPJS dan Pembangunan Masjid menjadi prioritas dalam Reses Masa Persidangan II Tahun 2022 Parlindungan Sitohang

Lensa-balikpapan-/ Anggota Komisi IV DPRD Kota Balikpapan Parlindungan S,S.E laksanakan kegiatan Reses Masa Sidang II Tahun 2022 di RT.07 Sepinggan Baru , Balikpapan Selatan.

Kegiatan dihadiri dari beberapa RT yang ada di kelurahan sepinggan baru yaitu Ketua RT 07 ,Ketua RT 017 , Sekcam bapak Ilham ,Lurah sepinggan baru,Bhabinsa dan Bhabinkantibmas dan jajaran Ketua RT lainnya . Senin (20/07/22)

Dalam pembuka tak lupa anggota komisi IV parlindungan mengucap terimakasih telah diterima dengan baik oleh warga sepinggan baru dan diizinkan untuk melakukan kegiatan reses ,

Berbagai keluhan warga diutarakan mulai dari perbaikan jembatan ulin, siring masjid, peningkatan mushola menjadi masjid bahkan hingga program BPJS Gratis kelas III.

Salah satunya Ketua RT 30 ,Kel Sepinggan baru Bapak Abdurrahman yang mengusulkan beberapa usulan seperti jalan yang abrasi,jembatan ulin,pembangunan musholah ,fasilitas posyandu,dan drainase sepanjang 500 m .

“Saya sudah pernah mengusulkan tetapi sampai sekarang belum ada jawaban sama sekali,” Ucap bapak abdurrahman ketua RT 30
Kemudian , Ketua RT 06 Bapak gunawan juga mengusulkan pembangunan kubah masjid yang belum terlaksana serta banyak program yang masih terhambat dikarenakan dana .

Ilham warga RT serumpun juga mempertanyakan simpang siur penerima BPJS gratis kelas III, warga berhak mengetahui siapa penerima BPJS gratis sesungguhnya.

pentingnya edukasi penerima BPJS gratis kelas III agar informasi yang diterima masyarakat tidak simpang siur. Warga mengira yang berhak mendapatkan BPJS gratis adalah yang terdaftar di dinas sosial.

Mekanisme penerima BPJS Gratis adalah warga yang bukan penerima upah, jika warga masih bekerja dan bergaji maka tidak berhak menerima program ini.

Dalam usulan itu semua , politikus Nasdem parlindungan anggota komisi III DPRD Balikpapan ini akan merampung semua usulan warga dan secepatnya di buatkan proposal untuk segera terealisasikan . (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Halo!

Selamat datang di Website resmi Media Lensa Balikpapan Online, anda bisa menghubungi kami melalui whatsapp atau mengirimkan email ke lensabalikpapan01@gmail.com

× Apa yang bisa kami bantu?