Reses ,Jhony NG : Akan Memperjuangkan Aspirasi Warga Agar Segera Terealisasikan

Lensa-balikpapan-/Reses Masa Persidangan Masa Persidangan II Tahun 2021 Kembali di Laksanakan Ketua Komisi I DPRD Balikpapan Yakni Jhonny Ng  ,di Halaman Kediamannya Jln. pupuk timur IV  RT 17 No 88A ,Balikpapan Selatan . Kamis (03/06/21)

Dalam kegiatan reses ini dilakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Balikpapan Selatan .

Adapun yang hadir Mendampingi kegiatan Reses Ketua Komisi I Jhonny Ng yakni Perwakilan dinas PU Balikpapan,Camat Balikpapan Selatan Muhammad idris ,Lurah Damai serta Beberapa RT yang ada di Kecamatan Balikpapan Selatan untuk mewakili warga .

Jhonny NG melakukan kegiatan ini merupakan bentuk rasa pedulinya kepada warga balikpapan selatan , maka dari itu ada beberapa yang diprioritaskan dalam usulan ini yakni seperti penaganan Banjir,penanganan DAS , Drainase ,serta soal pendidikan serta pembanguna tempat Makam di jalan pupuk .

Seperti yang disampaikan Ketua RT 11 ,Kelurahan Damai ,Kecamatan Balikpapan selatan  bahwa pabila hujan di daerah Telkom pada saat hujan deras pasti mengakibatkan Banjir ,padahal saya suda sampaikan kepada dinas pekerjaan umum soal terjadinya penyumbatan dari tikungan rumah makan singkawang.

“Kemungkinan saya pikir jika dikerjakan sepanjang 100 meter,insyallah bisa mengurangi banjir agar bisa dilewati mobil-mobil kecil juga, Karena saya suda lama saya tinggal didaerah situ ya masalahnya masih seperti itu saja,”lanjutnya

“Saya harapkan agar bisa dilakukan pengerjaan agar penghambat dari parit tersebut cepat terselesaikan ,”Tuturnya

Jhonny Ng Ketua Komisi I DPRD Balikpapan juga mengatakan di akhir reses, tentunya masih ada permasalahan yang harus ditangani apalagi kegiatan ini kan bertujuan untuk menampung aspirasi warga ,seperti tadi juga ada beberapa usulan warga tentunya dibeberapa RT yang ada di kecamatan balikpapan selatan .

“Seperti penanganan banjir,penerangan lampu jalanan ,perbaikan jalan yang rusak juga masih ada,pemakaman yang masih bisa di gunakan diminta untuk di siring agar lebih baik lagi , Yang pastinya usulan-usulan itu akan saya tampung untuk reses hari ini dan untuk menyerap aspirasi ini akan saya perjuangkan supaya bisa direalisasikan kedepannya,”Ucap Jhonny (**)

Editor : Lensa-balikpapan.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Halo!

Selamat datang di Website resmi Media Lensa Balikpapan Online, anda bisa menghubungi kami melalui whatsapp atau mengirimkan email ke lensabalikpapan01@gmail.com

× Apa yang bisa kami bantu?