Reses Hasanuddin,di Kelurahan Klandasan Ilir RT 50

Lensa-balikpapan-/ Anggota DPRD Kota Balikpapan Hasanuddin Laksanakan Reses Masa Persidangan II tahun 2021 di Jalan Jend. Sudirman RT.50 Kelurahan Klandasan Ilir Balikpapan Kota. Sabtu (5/6/2021).

Ada beberapa usulan yang disampaikan oleh masyarakat melainkan perbaikan seperti Drainase, Penerangan Jalan Umum (PJU) dan aliran air menjadi permintaan warga pada saat Reses Hassanudin yakni anggota DPRD Balikpapan.

“Dari sejumlah warga  yang meminta mengusulkan tadi seperti pembangunan drainase ya kurang lebih 150 meter, kemudian PJU serta aliran Air karena itu yang menjadi  usulan terbanyak warga,” tuturnya.

“Salah satu yang menjadi usulan warga pada reses kali ini juga merupakan usulan yang sudah masuk dalam bentuk pengajuan.  Ada
Kemungkinan saat ini, tetapi masih belum dapat direalisasikan oleh pihak terkait, karena kondisi pandemi Covid-19 dan sejumlah anggaran pembangunan belum sepenuhnya ada,”Ucapnya

Hassanudin juga mengatakan,pada perbaikan drainase ini nantinya merupakan skala prioritas. Karena aduan warga tadi banyak dibawah kolong rumah warga terdapat gorong-gorong yang ketika hujan air akan meluap sehingga perlu adanya perbaikan .

“Maka saya berharap agar nantinya saya bisa perjuangkan aspirasi warga ini , dan saya akan usahakan agar bisa terealisasikan kedepannya,”pugkasnya.

Editor : Lensa-balikpapan.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Halo!

Selamat datang di Website resmi Media Lensa Balikpapan Online, anda bisa menghubungi kami melalui whatsapp atau mengirimkan email ke lensabalikpapan01@gmail.com

× Apa yang bisa kami bantu?