Polres Kukar Gelar Jumat Curhat di Desa Margahay Polres Kutai Kartanegara kembali melaksanakan kegiatan “Jumat Curhat”. Kegiatan yang berlangsung pada Jumat (5/7/2024), di Jalan Poros Jonggon A RT 16, Desa Margahayu, Kecamatan Loa Kulu, Kabupaten Kutai Kartanegara.

lensabalikpapan.com-/ Polres Kukar Gelar Jumat Curhat di Desa Margahay
Polres Kutai Kartanegara kembali melaksanakan kegiatan “Jumat Curhat”. Kegiatan yang berlangsung pada Jumat (5/7/2024), di Jalan Poros Jonggon A RT 16, Desa Margahayu, Kecamatan Loa Kulu, Kabupaten Kutai Kartanegara.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Kukar AKP Suharyanto. Didampingi Kanit Bhabinkamtibmas, IPTU Eko Santoso; Kanit Binpolmas, IPTU Abdul Rajab; Ps. Kanit Binkamsa, Aiptu Warsono dan dua personel Binmas lainnya. Dengan dihadiri Kepala Desa Margahayu, Rusdi, sekretaris Desa Margahayu, ketua BPD Desa Margahayu dan delapan staf Kantor Desa Margahayu

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kutai Kartanegara, AKBP Heri Rusyaman, melalui Kasat Binmas Polres Kukar menyampaikan beberapa poin penting kepada warga. Diantaranya memperkenalkan program “Jumat Curhat” dan mengajak warga untuk tidak ragu menyampaikan keluhan terkait pelayanan Polri maupun situasi kamtibmas di lingkungan mereka.

Ia pun Mengajak warga untuk berperan aktif dalam memberantas peredaran gelap narkotika serta menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing. Serta mengingatkan warga akan pentingnya peran aktif dalam menyukseskan Pilkada 2024 agar dapat berjalan lancar, aman, dan terkendali.

Sementara itu, Rusdi, kepala Desa Margahayu, menyampaikan terima kasih kepada Polres Kutai Kartanegara atas kesempatan yang diberikan kepada warga untuk bertatap muka dan menyampaikan keluhan. Beliau juga menambahkan bahwa situasi kamtibmas di Desa Margahayu dan sekitarnya relatif aman dan terkendali, namun setiap permasalahan akan segera dilaporkan kepada pihak Polri.

Sekretaris Desa Margahayu turut menyampaikan keluhan mengenai balap liar yang sering terjadi di Simpang 3 menuju Desa Sentuk serta keberadaan anak-anak yang berkumpul pada malam hari, yang menimbulkan kerawanan di tengah masyarakat.

Sumber: Humas Polda Kaltim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Halo!

Selamat datang di Website resmi Media Lensa Balikpapan Online, anda bisa menghubungi kami melalui whatsapp atau mengirimkan email ke lensabalikpapan01@gmail.com

× Apa yang bisa kami bantu?