Kedatangan Peserta Balikpapan Health Conference and Expo Tahun 2024, Walikota Sambut dengan Jamuan Makan Malam

Lensa-balikpapan -/ Kehadiran para peserta event Balikpapan Health Conference dan Expo Tahun 2024 disambut hangat oleh Wali Kota Balikpapan H. Rahmad Mas’ud, dengan mengadakan jamuan makan malam di Balikpapan Sport Convention Center (BSCC) DOME Balikpapan, Kamis, 9 Mei 2024.

Wali Kota mengucapkan selamat datang kepada para peserta event Balikpapan Healt Conference dan Expo Tahun 2024. “Mudah-mudahan rangkaian acara ini bisa berlangsung lancar dan memberikan manfaat yang besar bagi perkembangan pembangunan bidang kesehatan di daerah kita masing-masing,” ucapnya saat memberikan sambutan pada jamuan makan malam.

Pada pembukaan Expo di Atrium Pentacity Mall Pj Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) menyampaikan, bahwa para distributor kesehatan melihat peluang di Kota Balikpapan. Meskipun memang secara de facto Ibu Kota Nusantara (IKN). itu ada di kota Balikpapan.

Event-event besar nasional dan internasional berlangsung di Kota Balikpapan, sehingga ini menjadi momentum bersama untuk sukseskan pemindahan IKN.

Disamping itu juga, pada tanggal 17 Agustus 2024 nanti akan berlangsung upacara Kemerdekaan Republik Indonesia di IKN. “Ini menjadi sejarah baru bagi Indonesia,” ujarnya.

IKN bisa ditelusuri melalui teluk Balikpapan, yang di perkirakan hanya butuh waktu 25-30 menit. Berharap kepada para tamu undangan yang datang dari luar daerah, bisa mendapatkan kesan yang baik selama di Balikpapan, sehingga dapat berkenan datang lagi di kesempatan berikutnya.

Ketua Umum Asosiasi Dinas Kesehatan (Adinkes), dr. Mohamad Subuh mengucapakan terima kasih kepada Wali Kota Balikpapan, yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dengan sangat luar biasa.

“Ini merupakan suatu hal yang membanggakan kita dan bisa sekali-sekali kita angkat ke nasional, sebagai upaya kita bisa belajar apa yang bisa dilakukan dengan teman-teman yang lain,” jelasnya.( ABL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Halo!

Selamat datang di Website resmi Media Lensa Balikpapan Online, anda bisa menghubungi kami melalui whatsapp atau mengirimkan email ke lensabalikpapan01@gmail.com

× Apa yang bisa kami bantu?