Kapolsekta Balikpapan Utara Menjenguk Mantan Anggota Polsekta Balikpapan Utara Yang Sedang Sakit

lensa-balikpapan.com/- Balikpapan — Kapolsek Balikpapan Utara Kompol Danang Aries Susanto bersama anggota Polsek Balikpapan Utara melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial berupa Anjangsana membesuk mantan anggota Polsek Balikpapan Utara Ipda Eka Purwanta yang saat ini sedang Sakit.

Untuk tetap memelihara kekeluargaan dilingkungan Polsek Balikpapan Utara Kompol Danang Aries Susanto Polsek Balikpapan Utara Bersama Personel nya, Jumat 11/ 2/2022, Iptu Sugianto Kanit Intel Polsek Balikpapan Utara. Iptu Munoto  Kanit Samapta Polsek Balikpapan Utara, Aiptu Dwi Harjanta Bhabinkamtibmas Kel. Gunung  Samarinda Baru, Aipda Eko Wahyudi Bhabinkamtibmas Kel. Batu Ampar, Aipda  Suprapto Bhabinkamtibmas Kel. Muara Rapak Aipda / Hadi Winoto Ps. Ka SPKT Polsek Balikpapan Utara, 8. Aipda Eko Fitrianto Pa. Kasi Humas Polsek Balikpapan Utara, 9. Bripka  Sigit Wahyudi Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumber Rejo, 10. Brigpol Dodi  Sium Polsek Balikpapan Utara Lokasi Jl. Mayor Pol. Zainal Arifin RT. 48 Kelurahan Sumber Rejo.

Pada kesempatan ini Kapolsek Balikpapan Utara dan anggota memberikan dukungan moral dan do’a serta memberikan semangat untuk sehat kepada Ipda Eka Purwanta.

Selain itu Kapolsek Balikpapan Utara juga memberikan  Parcel dan Bantuan untuk Pengobatan kepada Ipda Eka Purwanta agar dapat meringankan beban biaya selama menjalani pengobatan.

“Kita semua adalah keluarga, dan kami datang menjenguk untuk memberikan semangat kepada Ipda Eko Purwanta dan Keluarga supaya tetap sabar, tabah dan semangat dalam menghadapi ujian,” Ujarnya Danang

Kegiatan yang dilaksanakan oleh  Polsek Balikpapan Utara, tersebut sudah merupakan hal yang rutin dilaksanakan, apabila ada anggota Polsek  yang Sadang sakit ,ataupun keluarga dari anggota yang sakit ataupun kena musibah lainnya maka Kapolsek maupun dan Personelnya langsung berinisiatif untuk memimpin anggota untuk datang menjenguknya”. Ucapnya

Anggota yg sakit sangat perlu diberikan motifasi dan semangat supaya bisa sembuh dari penyakit yang di derita, tetap semangat semoga cepat diberikan kesembuhan, mari kita tingkatkan iman dan taqwa saling menolong sesama semoga berkah Aamiin YRA, Ucap  Kapolsek Balikpapan Utara. (Abd/lnsbpp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Halo!

Selamat datang di Website resmi Media Lensa Balikpapan Online, anda bisa menghubungi kami melalui whatsapp atau mengirimkan email ke lensabalikpapan01@gmail.com

× Apa yang bisa kami bantu?