Jum’at Berkah ,Kapolsek Balikpapan Utara Berbagi Sembako

Lensa-balikpapan.com // Polsek Balikpapan Utara Lakukan Kegiatan di Jum’at berkah Membagikan Sembako Kepada Warga Lansia dan Kurang Mampu di Wilayah Polsek Balikpapan utara .

Kapolsek Balikpapan Utara Pun Didampingi Dengan Kasi Humas Aiptu Eko Fitrianto dan Panit Lantas Aiptu Iswahyudi Dalam Melaksanakan kegiatan Jumat Berbagi (PSBB) Peduli Sesama Berbagi Berkah. Jum’at, (01/04/2022)

Kapolsek Balikpapan Utara Kompol Aries Susanto Mendatangi Salah Satu Warga Yang Bernama Sutikno Untuk Memberikan Sedikit Bantuan, Di Jl. Strat 2 Rt.19 No.14 Kel. Gn. Samarinda, Balikpapan  Utara,Yang Sedang Menderita Penyakit Struk dan Diabetes sehingga yang bersangkutan tidak bisa bekerja dan memiliki istri dan Keseharian Beliau Hanya Sebagai Juru Parkir.

Setelah itu Kompol Aries Susanto Juga Berpesan Dengan Ketua RT.19 Kel. Gn. Samarinda Agar Menyampaikan Ke Masyarakat, Supaya Selalu Waspada Terhadap Ancaman Gangguan Kamtibmas khususnya Curanmor, Curas, Curat, Narkoba dan Tindak Pidana lainnya, serta menghimbau Warga untuk tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 melalui 5 M .

“Insyallah,Semua Berjalan Lancar dan Berkah Bagi Yang Sedang Membutuhkan,” Tutup Kapolsek Balikpapan Utara Kompol Aries Danang

Kegiatan Pembagian Sembako Berkah Pun Selesai Pukul 11.30 Wita dalam keadaan aman dan terkendali. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Halo!

Selamat datang di Website resmi Media Lensa Balikpapan Online, anda bisa menghubungi kami melalui whatsapp atau mengirimkan email ke lensabalikpapan01@gmail.com

× Apa yang bisa kami bantu?