Gelar Rapat Paripurna DPRD Bahas 3 Agenda Sekaligus

Lensa-balikpapan-/ DPRD Balikpapan Gelar Rapat Paripurna Yang di Pimpin Langsung Oleh Wakil Ketua DPRD Balikpapan Budiono Secara Virtual Zoom . Jum’at (25/06/21)

Rapat paripurna kali ini terkait dengan 3 agenda sekaligus yakni penyampaian nota penjelasan Wali Kota Balikpapan terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang Pertanggungjawaban APBD Tahun Anggaran 2020 .

Selanjutnya penyampaian pendapat akhir Wali Kota Balikpapan terkait Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan atas Peraturan Daerah Nomor 10 Tahun 2017 tentang Penyelenggaraan Ketertiban Umum diikuti dengan penandatanganan berita acara persetujuan bersama antara Ketua DPRD Kota Balikpapan dan Wali Kota Balikpapan.

Kemudian pengumuman pembentukan panitia khusus pengawasan tindak lanjut LHP BPK atas Laporan Keuangan Pemerintah Kota Balikpapan Tahun Anggaran 2020.

Budiono juga mengatakan,untuk perubahan perda tadi akan dibahas kembali dengan pemerintah kota dengan Dprd balikpapan dan diharmonisasikan ke biro hukum maupun kementrian hukum perwakilan samarinda .

“Nantinya didalam perda biro hukum itu melalui tahapan kwalitasnya akan menambahkan atau merubah terkait protokol kesehatan,”Tutupnya (**)

Editor : lensa-balikpapan.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Halo!

Selamat datang di Website resmi Media Lensa Balikpapan Online, anda bisa menghubungi kami melalui whatsapp atau mengirimkan email ke lensabalikpapan01@gmail.com

× Apa yang bisa kami bantu?