Ditpolairud Polda Kaltim Gelar Perpustakaan dan Klinik Terapung, Tingkatkan Literasi Serta Pelayanan Kesehatan Terhadap Masyarakat


lensabalikpapan.com-/ KUKAR – Bertempat di Perairan Sungai Mahakam Pesisir Desa Kupang Baru, Kecamatan Muara Kaman, Kabupaten Kutai Kartanegara, KP. XII – 2011 Ditpolairud Polda Kaltim Telah Melaksanakan Perpustakaan dan Klinik Terapung dengan antusiasme yang luar biasa, Senin (08/07/24).

Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan anak-anak sekolah dasar di sekitar Desa Kupang Baru dengan Polisi melalui fasilitas yang disediakan di Kapal Polisi KP. XII-2011.

Kegiatan ini dihadiri oleh petugas pelaksana yang terdiri dari BRIPKA Albert Deman B, BRIPKA Diaz Parlendes, BRIPTU Nur Sungadi, dan BRIPDA Wibowo Imbar Ri, SH. Mereka bertugas memperkenalkan kepada siswa SD tentang fasilitas perpustakaan dan klinik terapung, serta armada kapal Polisi yang bertugas di perairan tersebut.

Hasil dari kegiatan ini menunjukkan antusiasme yang besar dari siswa SD dalam mengenal lebih dekat peran Polisi melalui perpustakaan dan klinik terapung.

Mereka memberikan ucapan terima kasih kepada kru Kapal Polisi KP. XII-2011 atas inisiatif yang telah dilakukan. Namun, dalam pelaksanaan klinik terapung, dibutuhkan dukungan peralatan medis dan obat-obatan untuk kelancaran operasionalnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman anak-anak terhadap peran kepolisian serta memberikan manfaat langsung kepada masyarakat melalui pelayanan kesehatan di perairan.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Halo!

Selamat datang di Website resmi Media Lensa Balikpapan Online, anda bisa menghubungi kami melalui whatsapp atau mengirimkan email ke lensabalikpapan01@gmail.com

× Apa yang bisa kami bantu?