Dijadikan prioritas,Fitri Akan memperjuangkan Aspirasi Warga

Lensa-balikpapan-/ Anggota Komisi I DPRD Balikpapan Fitriati laksanakan kegiatan reses untuk menampung aspirasi masyarakat di RT 32 dan RT 33 di Kelurahan Baru Ilir, Kecamatan Balikpapan Barat, Kamis (3/6/2021)

Pada pelaksanaan reses,masyarakat banyak yang mengharapkan pemrosesan pembangunan seperti penerangan jalan umum (PJU), pemasangan pipa PDAM, perbaikan drainase serta semenisasi jalan di realisasikan .

Fitriati mengatakan bahwa dirinya akan menampung semua usulan warga RT 32 yang dimana akan di prioritaskan kedepannya,  dan akan dilihatkan lagi dari anggaran yang ada sehingga dapat terealisasi kan.

“Untuk usulan ini akan saya lanjutkan dalam APBD,semoga apa yang di usulkan warga semuanya bisa di realisasikan secepatnya,”Ungkapnya

Selanjutnya pada reses tersebut ada juga usulan dari RT 33 yang membahas persoalan penanganan banjir dan perbaikan drainase .

“harapan saya yang pastinya permintaan aspirasi warga akan saya jadikan prioritas dan akan kita perjuangkan lagi,”Tutupnya (**)

Editor : lensa-balikpapan.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Halo!

Selamat datang di Website resmi Media Lensa Balikpapan Online, anda bisa menghubungi kami melalui whatsapp atau mengirimkan email ke lensabalikpapan01@gmail.com

× Apa yang bisa kami bantu?