Cegah Tindak Kekahatan,Patroli Brimob Polda Kaltim Sasar Hotel

Lensa-balikpapan-/ Dalam rangka memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah Kota Balikpapan, anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim meningkatkan kegiatan patroli wilayah. Kamiss (4/8/2022) siang.

Anggota Brimob Polda Kaltim melaksanakan patroli dengan sasaran Hotel Maxone Balikpapan dilanjutkan ke tempat rawan lainya diwilayah Hukum Kota Balikpapan.

Selain kegiatan patroli, juga melakukan dialogis dengan Resepsionis dan Karyawan Hotel untuk menyampaikan pesan Kamtibmas agar lebih waspada dan berhati hati.

Sebelum meninggalkan lokasi, petugas patroli Brimob Polda Kaltim juga menitipkan pesan Kamtibmas. Apabila mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas, segera menginformasikan kepada tim patroli Brimob atau langsung ke Kantor Kepolisian terdekat.

Sementara itu Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH menambahkan bahw, “kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas, juga sebagai wujud bhakti Brimob kepada masyarakat,” pungkas Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Halo!

Selamat datang di Website resmi Media Lensa Balikpapan Online, anda bisa menghubungi kami melalui whatsapp atau mengirimkan email ke lensabalikpapan01@gmail.com

× Apa yang bisa kami bantu?