Warga Setempat Masih Keluhkan Air Bersih,Ardiansyah : Karena Tempat Itu Termasuk Dataran Tinggi

Lensa-balikpapan-/ Ardiansyah selaku Anggota DPRD Balikpapan menanggapi keluhan warga pada saat Anggota DPRD Kaltim Mimi Meriami BR Pane saat menggelar sosialisasi terkait air bersih PDAM .

Diketahui bahwa PDAM ini bukan termasuk sebagai mitra komisi ,akan tetapi menurutnya kalau di suatu daerah itu ada warga yang mau pasang meteran atau sambungan air ,artinya mereka mampu . Jum’at (02/12/22)

Setelah itu apa bila terjadi di suatu daerah yang terkena zona merah jika dipaksakan airnya itu tidak bisa mengalir atau kecil- kecil ,bisa dibilang hal seperti ini lah warga tidak mengerti .

“Jika dipertanyakan kenapa pihak PDAM tidak memasang sambungan,ya karena di wilayah tersebut sumber airnya mungkin tidak tercukupi,”Ucap ardiansyah

“Tetapi saya juga berharap PDAM ini juga kreatif bisa meningkatkan, misalnya tambah pompa, atau reservasi poin daerah-daerah tinggi dibuatkan tangki lalu disuplai baru dialiri ke masyarakat,” imbuhnya.

Dirinya juga mengaku jika semua masih bisa dilakukan, tinggal bagaimana mau tidak melaksanakan itu,dan sudah memberikan pandangan kepada pihak PDAM juga .

“Apalagi daerah sana itu daerah tinggi nggak mungkin terjangkau dan itu bukan baru sekitar 20 tahunan tidak dialiri air bersih,mungkin setelah ini saya akan perjelas lagi bagaimana kelanjutann,”Tutup Ardiansyah . ##

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Halo!

Selamat datang di Website resmi Media Lensa Balikpapan Online, anda bisa menghubungi kami melalui whatsapp atau mengirimkan email ke lensabalikpapan01@gmail.com

× Apa yang bisa kami bantu?