Wakapolda Kaltim Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi bagi Lansia dan Pralansia di Balikpapan

lensa-balikpapan.com/- Balikpapan – Guna menekan angka penyebaran Covid -19 Provinsi Kalimantan Timur bersama Polda Kaltim dan unsure terkait terus berupaya dengan melakukan beberapa hal. Salah satunya dengan menggelar vaksinasi ke seluruh elemen masyarakat.

Wakapolda Kalimantan Timur Brigjen Pol Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum. meninjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi serentak kepada Lansia dan Pralansia yang di laksanakan di gedung BSCC Dome, Rabu (9/6/2021).

 “Kita harus percaya terhadap pemerintah dan dokter yang menyuntikkan vaksin ini untuk menghasilkan yang terbaik, meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tidak mudah terinfeksi Covid-19,” kata Wakapolda Kaltim.

Sementara itu ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., mengimbau masyarakat agar tidak takut untuk menerima suntikan vaksin Covid-19.

Kabid Humas juga mengingatkan kepada masyarakat meskipun sudah di vaksin Covid-19 tetap harus mengedepankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M (Memakai Masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan, menjauhin kerumunan dan mengurangi mobilitas).

Sumber : Humas Poldakaltim

Editor : lensa-balikpapan.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Halo!

Selamat datang di Website resmi Media Lensa Balikpapan Online, anda bisa menghubungi kami melalui whatsapp atau mengirimkan email ke lensabalikpapan01@gmail.com

× Apa yang bisa kami bantu?