Siap menjadi Pembina OJek Online , Suwanto Ingin Tingkatkan UMKM

Lensa-balikpapan-/ Reses Masa Persidangan II Tahun 2022 yang dilaksanakan oleh Ketua Komisi II DPRD Balikpapan suwanto ,kini dirinya hadirkan komunitas ojek online yang ada di Kota Balikpapan,khususnya wilayah gunung sari,Balikpapan Tengah . 

Bertempat di Jalan Ahmad Yani RT. 69 Gunung Sari, Balikpapan Tengah, semua berkumpul dan mendengarkan keluh kesah para ojek online selama menjadi jasa pengantaran Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kota Balikpapan

“Mereka ini kan juga termasuk bagian dari keluarga Balikpapan Tengah dan mereka juga adalah pekerja ojek online,wajar merka ini termasuk sebagai usaha mikro kecil menengah (UMKM),”Ucap Suwanto dalam resesnya . Balikpapan (19/06/22)

Dalam kesempatan ini Suwanto pun siap untuk menjadi pembina kelompok ojek online ini untuk nantinya semua persoalan di lapangan dapat ditangani.

“Saya hanya memberikan arahan bahwa mereka adalah orang perantara, mereka ini sangat berpengaruh. Mereka juga meminta saya untuk menjadi pembina kelompok mereka dan saya siap karena sebelumnya belum ada pembina mereka,” ujar Suwanto.

Untuk memperjuangkan dan membangkitkan perekonomian di Kota Balikpapan, Suwanto mencoba mendengarkan keluhan para ojol ini agar dapat meningkat lagi kedepannya .

“Gojek online ini sangat berpengaruh terhadap perputaran ekonomi di Kota Balikpapan, Kebetulan di Komisi II ada masalah UMKM saya ingin ada tukar pendapat dengan mereka ini,” tutupnya (**) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Halo!

Selamat datang di Website resmi Media Lensa Balikpapan Online, anda bisa menghubungi kami melalui whatsapp atau mengirimkan email ke lensabalikpapan01@gmail.com

× Apa yang bisa kami bantu?