PT Bintang Kutai Motor Kembali Menampilkan Unit Terbaru!

Lensa-balikpapan-/ Unit Terbaru MB AXOR CEMENT MIXER TYPE 2528 RMC KALSEL – KALTIM Milik Autorized Dealer Mercedes-Benz yang ada di Kalimantan Timur,PT Bintang Kutai Timur .

Untuk menopang dan mendukung perkembangan industri daerah pada saat ini sedang berkembang  pembangunannya di Kalsel dan Kaltim terutama dunia konstruksi ,Khususnya  persiapan pembangunan IKN di Kalimantan Timur.

Kami dari Autorized Dealer Mercedes-Benz yang ada di Kalimantan Timur, PT Bintang Kutai Motor bekerjasama dengan PT Bintang Barito Motor di Kalimantan Selatan dalam hal ini melaksanakan event Road Show Mercedes-Benz   Axor Cement Mixer type 2528 RMC dan merupakan yang pertama kalinya truck Mercedes-Benz Axor mengadakan Road Show di pulau Kalimantan. 

Dalam Road Show ini kami memperkenalkan unit Axor 2528 RMC terpasang  kelengkapan cement mixer yang  memiliki keunggulan dengan  Powder Coating yang berfungsi sebagai lapisan dalam dinding Mixer agar cement nantinya tidak akan menempel pada dinding Mixer dan komponen yang di gunakan merupakan komponen yang berasal dari Eropa, Kelengkapan cement mixer ini di produksi oleh Karoseri Nusatama Berkah.

Dalam hal suku cadang unit chasis truck Mercedes-Benz kami memastikan baik yang bersifat slow moving atau fast moving tersedia semua, sehingga tidak perlu khawatir apabila terjadi masalah kedepannya, dan untuk dukungan after sales lainnya, garansi jaminan unit kendaraan truck selama 12 bulan tanpa batas km atau selama 2 tahun dengan jarak 200.000 km.

Untuk melengkapi misi kami dalam rangka menopang dan mendukung perkembangan industri daerah  dimana juga dengan adanya pabrik industry semen yang ada di wilayah Kalimantan Selatan tepatnya di Tabalong.

Jadi dalam Road Show ini kami berinisiatif akan mengadakan kunjungan langsung kepada customer yang memiliki usaha semen ready mix secara door to door pada sepanjang route yang dilewati Road Show ini untuk memperkenalkan produk kami dengan tujuan agar customer dapat langsung melakukan test drive atas unit 2528RMC kami. 

Selain itu dalam perjalanan Road Show Kalsel-Kaltim kami melakukan pameran selama 2 hari di Tanjung Expo dan 1 hari di Batu Kajang, 1 hari berikutnya di Alun2 PPU yang di gadang-gadang merupakan IKN Indonesia kedepannya dan Road Show finish di Balikpapan show room kami .

Sumber : PT Bintang Kutai Motor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Halo!

Selamat datang di Website resmi Media Lensa Balikpapan Online, anda bisa menghubungi kami melalui whatsapp atau mengirimkan email ke lensabalikpapan01@gmail.com

× Apa yang bisa kami bantu?