Polres Mahakam Ulu Melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat Bersama Warga Long Melaham

Lensa-balikpapan.com /- Pada hari Jumat Kapolres Mahakam Ulu, AKBP Anthony Rybok, S.E., mengadakan kegiatan Jumat Curhat di Kampung Long Melaham. Acara ini bertujuan untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat terkait keamanan di lingkungan mereka.

Dalam kegiatan ini, warga Long Melaham berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan Kapolres dan menyampaikan berbagai isu keamanan yang mereka hadapi. Beberapa warga mengeluhkan tentang meningkatnya kasus pencurian dan berharap adanya peningkatan patroli keamanan di wilayah mereka. AKBP Anthony Rybok dengan cermat mendengarkan setiap keluhan dan memberikan solusi yang akan segera diimplementasikan oleh jajarannya.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan yang sama, warga Kampung Long Melaham juga menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh jajaran Polri. Mereka mengapresiasi kerja keras dan dedikasi Polres Mahakam Ulu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di daerah mereka.

Kapolres AKBP Anthony Rybok, S.E., mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat. Ia menegaskan komitmen Polres Mahakam Ulu untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, ia juga mengajak warga untuk selalu berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

Kegiatan Jumat Curhat ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif di Kampung Long Melaham.

SUMBER : HUMAS POLDA KALTIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Halo!

Selamat datang di Website resmi Media Lensa Balikpapan Online, anda bisa menghubungi kami melalui whatsapp atau mengirimkan email ke lensabalikpapan01@gmail.com

× Apa yang bisa kami bantu?