Peningkatan kemampuan personil Dalam Pengawalan Berkendaraan Rangkaian VVIP menghadapi Pilkada di Kota Balikpapan di gelar Polresta Balikpapan “.

Satu kegiatan peningkatan kemampuan personil Dalam Rangka pengamanan Pemilukada di Wilayah Hukum Polresta Balikpapan di gelar Jajaran Polresta Balikpapan.( 08 Juli 2024).

Satuan gabungan pengamanan pengawalan VVIP dalam Rangka Pemilukada serempak di Provinsi Kalimantan Timur Polresta Balikpapan telah bekali Kemampuan petugas yang terlibat dalam kegiatan Pengamanan Pilkada .

Kegiatan pelatihan Kemampuan ini banyak Even yang di latihakan seperti saat ini Tentang kemampuan Pengamanan Pengawalan Tamu VVIP mengunakan Kendaraan ( Rangkaian pengawalan Kendaraan VVIP) oleh Satuan Petugas Personil Polri yang di siapkan dalam kegiatan tersebut.

Adapun satuan personil meliputi Unit Intelkam ,Unit Samapta Printis Presisi yang telah di Latih secara Instensif guna mengamankan Pejabat Negara / Calon Gubernur Wakil Gubernur serta Calon Walikota dan Wakil Walikota dalam proses Pemilukada di Wilayah Hukum Kota Balikpapan ” Ungkap Kasi Humas IPDA Sangidun ‘.HMS

).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Halo!

Selamat datang di Website resmi Media Lensa Balikpapan Online, anda bisa menghubungi kami melalui whatsapp atau mengirimkan email ke lensabalikpapan01@gmail.com

× Apa yang bisa kami bantu?