Iuran BPJS , DPRD Akan Menyiapkan Dana Sebanyak 40 Milyar

Lensa-balikpapan-/ Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh S.Sos laksanakan kegiatan Reses Masa Persidangan II Tahun 2020 di RT 23 Kelurahan Graha Indah,Balikpapan Utara .
Selasa (08/06/21)

Reses dilaksanakan oleh Abdulloh S.Sos untuk menampung segala aspirasi masyarakat di RT 23 Kelurahan Graha indah

Terkait aspirasi warga soal iuran BPJS pun menjadi perhatian Ketua DPRD kota Balikpapan Abdullah S.Sos , bahwa usulan dari warga sekitar tentang Iuran BPJS .

Abdullah S.Sos Ketua DPRD Balikpapan mengatakan untuk iuran BPJS saat ini masih di data oleh DPRD Balikpapan dengan Pemerintah Kota Balikpapan,  bahwa nantinya yang BPJS nya dibiayai oleh perusahaan tidak lagi bisa dibatu oleh pemerintah .

“Karena sesuai dengan visi misi Walikota Balikpapan bahwa Iuran Bpjs kelas 3 akan di realisasikan ,dan insyallah untuk persoalan BPJS nanti DPRD akan siapkan dana sebanyak 40 milyar khusus pemakaian BPJS gratis”Ungkapnya

“Kita tinggal menunggu arahan dari Walikota karena itu termasuk visi dan misi Walikota Balikpapan di tahun 2021 s/d 2022 ,kemudian untuk visi misi lainnya kan kita belum tau,”pungkasnya (**)

Editor :Lensa-balikpapan.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Halo!

Selamat datang di Website resmi Media Lensa Balikpapan Online, anda bisa menghubungi kami melalui whatsapp atau mengirimkan email ke lensabalikpapan01@gmail.com

× Apa yang bisa kami bantu?