Ikuti Bhayangkara Ekshibisi Goes To Sam-Bal, Ini Kesan Goweser Asal Jogja dan Samarinda

lensa-balikpapan.com/- Balikpapan – Ratusan goweser mengikuti Bhayangkara Ekshibisi Goes To Sam-Bal yang diselenggarakan oleh Kepolisian Daerah Kalimantan Timur, Minggu (19/6/2022).

Gowes kali ini seluruh peserta berkumpul di titik Start Mapolresta Samarinda dan akan menempuh jarak 120 Km menujuk ke Kota Balikpapan.

Penyelenggaraan Bhayangkara Ekshibisi Goes To Sam-Bal mendapat respon dari salah satu atlet sepeda Asal Yogyakarta Liontin evanjelina berpendapat sangat seru gowes kali ini, medannya sangat streril, penutupan jalan dari Kepolisian berjalan lancer sehingga para goweser aman dijalan.

Baru kali ini saya ke Kaltim, ini merupakan pengalaman yang tak akan saya lupakan. Pertama kali ke kaltim saya langsung mendapatkan juara 1 di kategori Women. Terima kasih Polda Kaltim, sering-sering ya adain kegiatan seperti ini, ucap Liontin evanjelina.

Tak hanya itu, atlet asal Samarinda Aditya Alung Nugraha juga berpendapat jalur samarinda Balikpapan merupakan jalur favoritnya goweser Kaltim, jalannya enak, luas, tidak ada kemacetan yang bisa mengganggu pelaksaan gowes.

Untuk Bhayangkara Ekshibisi Goes To Sam-Bal ini merupakan rangkaian dalam menyambut hari Bhayangkara ke-76.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Halo!

Selamat datang di Website resmi Media Lensa Balikpapan Online, anda bisa menghubungi kami melalui whatsapp atau mengirimkan email ke lensabalikpapan01@gmail.com

× Apa yang bisa kami bantu?