Ibadah Minggu ,Brimob Kaltim Hadirkan Berikan Pengamanan

Lensa-balikpapan-/ Untuk memberika rasa aman terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah minggu, Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan pengamanan Kebaktian rutin.

Hal tersebut sesuai yang dilaksanakan oleh personel Kompi 2 Batalyon Pelopor yang dipimpin oleh Aiptu Sumarno melakukan pengamanan ibadah dibeberapa gereja yang ada di Kota Balikpapan. Minggu, (3/7/2022).

Giat Kebaktian rutin hari Minggu di Gereja – gereja tersebut dimulai pukul 09.00 Wita sampai dengan pukul 13.00 Wita. Pengamanan di gereja ini sebagai bentuk pelayanan Brimob kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH mengatakan, “pelaksanaan pengamanan di gereja-gereja merupakan bentuk pelayanan anggota Brimob kepada masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan di tempat ibadah, serta membuat aman terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah di gereja,” ujarnya.

“Selain untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan sekitar gereja, kami juga berharap agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat serta merasa aman dan nyaman dengan hadirnya personel Brimob,” pungkas Kombes Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Halo!

Selamat datang di Website resmi Media Lensa Balikpapan Online, anda bisa menghubungi kami melalui whatsapp atau mengirimkan email ke lensabalikpapan01@gmail.com

× Apa yang bisa kami bantu?