“Banyak Prestasi” PKK Penajam Paser Utara (PPU) Maju Di Tingkat Kaltim

lensa-balikpapan.com/- Penajam – Kunjungan silaturahmi ini sekaligus penyerahan pemenang lomba-lomba TP PKK Provinsi Tahun 2019, PPU terima sejumlah penghargaan diantaranya juara III lomba PAA, Juara harapan II Hatinya PKK, Juara harapan III Administrasi PKK, Juara Harapan III Panji Keberhasilan PKK.

Ketua Tim Penggerkak PKK Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Hj. Risna Rais Abdul Gafur sambut kunjungan Ketua TP PKK Provinsi Kaltim Hj.Norbaiti Isran Noor beserta rombongan bertempat di Aula Lantai I Setkab PPU.

Ketua TP PKK PPU Hj. Risna Rais Abdul Gafur dalam sambutannya mengucapkan selamat datang atas kunjungan TP PKK Provinsi Kaltim di Kabupaten Penajam Paser Utara serta terimakasih atas penghargaan prestasi yang diberikan kepada TP PKK PPU.

“Penghargaan dan Prestasi ini semoga semakin menjadi semangat kepada seluruh anggota untuk semakin lebih giat, inovatif dan kreatif dalam pelaksaan program-program PKK di Kabupaten PPU” ucapnya.

Kehadiran TP PKK Provinsi ini akan jadi semangat dan motivasi bagi kita semua untuk terus melaksanakan program-program lainnya yang tidak hanya untuk prestasi tapi bagaimana PKK memiliki peran penting di lingkungan masyarakat.

Lanjut Risna mengemukakan prestasi yang diraih saat ini tidak terlepas dari kerja keras semua anggota sehingga menjadikan PKK PPU layak dan mampu bersaing dengan PKK kabupaten/kota lain yang tak kalah berprestasinya.

Termasuk dengan adanya verifikasi penilaian panji-panji keberhasilan pembangunan bidang PKK Tahun 2020 semoga memperoleh hasil yang semakin lebih baik lagi dan lebih berprestasi dalam tingkat PKK Se-Kaltim ” Tutupnya.

Ketua Tim PKK Provinsi Kaltim Hj. Norbaiti Isran Noor mengatakan PKK PPU kini kian tahun semakin lebih maju, lebih baik dan inovatif sehingga mampu menggeser sejumlah kabupaten/kota lainnya dalam berbagai prestasi.

Norbaiti juga menyampaikan melalui
sejumlah prestasi yang diraih saat ini PPU termasuk salah satu nominasi TP PKK yang nantinya akan dilakukan penilaian bersama dengan PKK kabupaten Kota lainnya.

“Kebehasilan ini harus dijaga dan terus menerus membangun kekompakan sesama pengurus PKK baik TP PKK PPU maupun bersama TP PKK Provinsi Kaltim”.

Semoga dengan adanya penilaian ini akan menjadi semangat untuk melaksanakan program-program pokok PKK sesuai dengan arahan pemerintah pusat melalui pemerintah provinsi dan dilaksanakan di tingkat kabupaten/kota bahkan hingga tingkat bawah di kecamatan dan desa agar peran PKK betul-betul memiliki arti dan peran di masyarakat. Pungkasnya

Turut hadir dalam penyerahan prestasi lomba-lomba TP PKK tingkat Kaltim Wakil TP PKK PPU Hj. Satriyani sirajudin Hadam, kadis KUKMPERINDAG Kuncoro, serta anggota tim PKK Kabupaten PPU. (Tim/lnsbpp)

Editor : lensa-balikpapan.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Halo!

Selamat datang di Website resmi Media Lensa Balikpapan Online, anda bisa menghubungi kami melalui whatsapp atau mengirimkan email ke lensabalikpapan01@gmail.com

× Apa yang bisa kami bantu?