Anak Dikejar Anjing RT 81 CGS Manggar Pol PP Turun Imbau Hewan Peliharaan Di Kandangkan

lensa-balikpapan.com/- Balikpapan – Adanya kejadian anak yang diburu (kejar) hewan peliharaan di RT 81 CGS untuk itu Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menindaklanjuti laporan Kasi Trantib Kelurahan Manggar terkait akan hal itu.

Maka, Kamis (4/8) 2022 di bawah komando Danru Pol PP wilayah Kecamatan Balikpapan Timur Krisbanu langsung melakukan giat ops patrolinya di RT 81 CGS Manggar.

Setibanya personil Pol PP wilayah Baltim di tkp langsung memberikan imbauan kepada warga yang memiliki hewan peliharaan yang dikatakan terbilang buas seperti anjing misalnya.

“Imbauan kami saat patroli di RT 81 CGS tersebut meminta kepada warga yang memiliki hewan peliharaan terutama anjing dapat dikandangkan saja jangan dibiarkan berkeliaran bebas,” terang Danru Pol PP Kribanu lagi.

Untuk itu pasca dikejarnya seorang bocah oleh hewan peliharan “anjing” RT 81 CGS Manggar, maka setelah disosialisasikannya pengkandangan hewan oleh Danru Pol PP Kribanu bersama personil keberadaan binatang peliharaan dilingkungan yang dimaksud akan kembali dipantau kedepannya. “Apabila masih saja didapati atau hal itu tertulang kembali maka kami akan memanggil ke Kecamatan Baltim berkoordinasi dengan Kelurahan Manggar guna menindaklanjutinya,” tutup Danru Pol PP Baltim.(aji/rin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Halo!

Selamat datang di Website resmi Media Lensa Balikpapan Online, anda bisa menghubungi kami melalui whatsapp atau mengirimkan email ke lensabalikpapan01@gmail.com

× Apa yang bisa kami bantu?